Granit Xhaka Bantah Sudah Lakukan Negosiasi dengan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jun 2019, 11:30 WIB
Granit Xhaka Bantah Sudah Lakukan Negosiasi dengan Inter

Granit Xhaka (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Arsenal, Granit Xhaka, memberikan bantahan terkait kabar yang menyebutkan dirinya telah melakukan negosiasi dengan Inter Milan musim panas ini. Xhaka sendiri mengindikasikan akan tetap bertahan bersama The Gunners.

Arsenal mengakhiri musim 2018/19 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Di ajang Premier League, mereka gagal mewujudkan target mereka yakni mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Namun pada kenyataannya mereka hanya mampu finis di posisi kelima akibat penampilan tak konsisten di akhir musim. Alhasil mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk kesekian kalinya.

Harapan untuk tampil di Liga Champions kembali terbuka ketika The Gunners lolos ke babak final Liga Europa. Tim arahan Unai Emery itu bisa lolos ke kompetisi paling elit di Eropa itu andai mampu menjadi juara dengan menaklukan Chelsea di laga pamungkas. Namun kenyataan berkata lain, Arsenal nyatanya kalah dari The Blues dengan skor telak 4-1.

Apa yang diraih Arsenal jelas begitu mengecewakan, bukan hanya penggemar melainkan pemain juga. Alhasil beberapa penggawa mereka dikabarkan mulai menyusun rencana di musim panas ini untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Salah satu bintang yang diwartakan akan pergi meninggalkan Meriam London adalah Xhaka. Kebetulan pemain berpaspor Swiss itu tengah diintai oleh raksasa Serie A, Inter Milan. Bahkan Xhaka diklaim telah melakukan kontak dengan pihak La Beneamata.

Gerah dengan kabar terkait dirinya yang dihubungkan dengan Inter, Xhaka lantas memberikan bantahannya.

"Itu (kabar soal hengkang ke ‚ÄčInter Milan) hanyalah berita yang ditulis oleh berbagai surat kabar, tetapi tidak ada kebenaran dalam berita tersebut. Saya sama sekali tidak pernah melakukan kontak dengan ‚ÄčInter Milan," ujar Xhaka dilansir dari Football Italia.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Inter Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/granit-xhaka-bantah-sudah-lakukan-negosiasi-dengan-inter
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini