Graham Potter: Brighton Tak Punya Target Muluk Pada Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 05:49 WIB
Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter.

Graham Potter. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, mengakui bahwa The Seagulls pada musim 2022/23 tak memiliki target yang terlalu tinggi. Potter mengonfirmasi bahwa target utama Brighton pada musim ini hanyalah bertahan di Premier League.

Pada pertandingan pekan pertama Premier League, Brighton & Hove Albion menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Minggu malam, The Seagulls berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.Pada pertandingan itu Pascal Gross menjadi bintang lapangan usai memborong dua gol kemenangan bagi timnya.

Menilik penampilan Brighton pada laga tersebut, tak sedikit pihak yang menyebut mereka berpeluang untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan. Namun Graham Potter menegaskan bahwa timnya pada musim ini yak memilki target yang muluk. Potter mengonfrmasi bahwa target utama Brighton pada musim ini hanyalah bertahan di Premier League.

"Kami bersaing demi bertahan di Premier League," ujar Potter seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami tak boleh melupakan itu dan harus memiliki rasa hormat serta kerendahan hati saat berada di kompetisi ini."

"Meski demikian, Anda juga harus memiliki ambisi dan mendapatkan poin sebanyak mungkin serta melihat kemana itu akan membawa Anda."

"Itu merupakan sesuatu yang harus kami pikirkan pada bulan Juni atau akhir Mei tahun depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Graham Potter, brighton hove albion, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-brighton-tak-punya-target-muluk-pada-musim-ini
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini