Graeme Souness Pertanyakan Keinginan MU Datangkan Adrien Rabiot

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 15:13 WIB
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Valerio Pennicino - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Liverpool, Graeme Souness, mempertanyakan keinginan Manchester United untuk mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Souness menilai Rabiot tak akan memberikan dampak bagi lini tengah Setan Merah.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United memiliki keinginan untuk menambah amunisi di lini tengah mereka. Belakangan, Adrien Rabiot diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Setan Merah pada musim panas tahun ini. Bahkan MU dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer bintang asal Prancis tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Graeme Souness lantas mempertanyakan keinginan MU untuk mendatangkan Rabiot. Souness menyebut Rabiot bukanlah sosok yang dibutuhkan oleh lini tengah Setan Merah.Souness menilai Rabiot tak akan memberikan dampak besar bagi United karena sang pemain gagal bersinar di klubnya saat ini.

"Dia berada di PSG dan kontraknya habis dan pergi ke Juve. Dia tidak bersinar di sana," ujar Souness kepada talkSPORT.

"Saya tidak yakin itu akan menjadi peningkatan besar pada apa yang sudah mereka punya di sana."'

"Yang menyebalkan adalah jika Anda mengontraknya saat ini, dia bukan pilihan pertama Anda. Mungkin yang kedua."

Souness menyarankan agar Man United untuk bersikap bijaksana dan tak melakukan pembelian panik usai pada pekan pertama Premier League mereka dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

"Masih 24 hari lagi sampai jendela ditutup, satu pertandingan hilang, saya pikir Anda bereaksi terhadap banyak hal sekarang. Saat itulah Anda membuat kesalahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graeme-souness-pertanyakan-keinginan-mu-datangkan-adrien-rabiot
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini