Graeme Souness Kritik Peran Anthony Martial di Man United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 09 Agu 2022, 22:00 WIB
Graeme Souness kritik striker Man United, Anthony Martial

Anthony Martial absen saat laga kontra Brighton

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Graeme Souness mengkritik penyerang Man United, Anthony Martial, mengklaim bahwa dia tak memiliki mentalitas yang tepat untuk bermain bagi United.

Awalnya Anthony Martial terlihat akan start dalam laga Liga Premier pertama Man United musim ini, kontra Brighton pada Minggu (7/8), sayangnya dia justru harus absen karena mengalami cedera otot saat latihan.

Martial menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Sevilla, dan dia terlihat akan dijual pada musim panas ini. Namun dia berhasil membuat manajer Erik ten Hag terkesan dengan performanya selama pramusim, hingga dia akhirnya bertahan.

Tentang keputusan Ten Hag tersebut, Graeme Souness mengaku terkejut karena menurutnya striker 26 tahun itu tak memiliki mindset yang tepat untuk bermain di klub seperti United, bahkan menyamakannya dengan Paul Pogba yang juga gagal di Old Trafford.

"Berapa banyak peluang yang akan didapat anak muda itu untuk menjadi seorang pemain Manchester United? Menurut saya dia sudah membuktikan bahwa dia bukan pemain untuk Man United," kata Souness pada talkSPORT.

"Dia tak bisa mengatasi tekanan bermain di Manchester United. Itu seperti dengan Paul Pogba. dalam hal saya bisa melihat pemain yang sesungguhnya dalam diri mereka, saya bisa melihat adanya kualitas yang hanya dimiliki sedikit pemain.

"Tapi itu dalam diri mereka sendiri dan mereka memilih dan menentukan kapan mereka akan menggunakannya. saat anda bermain untuk sebuah klub besar, anda tak bisa seperti itu.

"Saat anda berada disebuah klub besar, anda seolah bermain dalam final cup tiap pekan. pemain-pemain itu tak siap untuk itu, mereka tak siap bertarung."

Artikel Tag: Man United, Anthony Martial, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graeme-souness-kritik-peran-anthony-martial-di-man-united
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini