Gonta-ganti Posisi, Pelatih Chelsea Akui Tak Adil pada Callum Hudson-Odoi

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Nov 2021, 11:37 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengakui bahwa dirinya tak adil terhadap Callum Hudson-Odoi dengan memainkannya sebagai bek sayap, namun dia memuji pemain berusia 20 tahun itu penampilan apiknya bar-baru ini.

Callum Hudson-Odoi diketahui ingin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu demi mendapatkan lebih banyak waktu bermain di tim utama.

Borussia Dortmund menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat untuk mengontrak winger tersebut dengan status pinjaman musim ini, tapi Thomas Tuchel dan The Blues menghalangi langkah tersebut.

Upaya tersebut dilakukan lantaran Tuchel percaya bahwa Hudson-Odoi masih mampu membuat kemajuan besar jika dia tetap tinggal di Stamford Bridge.

“Dengar, bukan karena kami ingin dia keluar dan tiba-tiba dia tinggal. Kami tidak membiarkannya pergi,” ucap Tuchel.

“Kami membangun skuat kami dan Callum adalah bagian dari teka-teki itu. Dia berpikir mungkin sulit mendapatkan waktu bermain, mungkin lebih mudah di klub lain. Anda tak pernah bisa yakin seperti ini.”

“Saya mengatakan kepadanya langsung ketika dia memintanya bahwa itu tidak mungkin, bahwa kami bergantung padanya dan dia menerima perannya. Masih ada kemajuan besar yang bisa dia buat di dalam grup ini dan di dalam klub ini.”

“Apakah selalu adil membiarkannya bermain sebagai bek sayap? Tidak, mungkin tidak. Dia harus mengambil ini untuk tim dan dia melakukannya. Dia selalu positif. Dia menunjukkan semangat yang tepat.”

Odoi sudah bermain pada sembilan kesempatan di semua kompetisi musim ini untuk Chelsea.

Dia dimainkan sebagai winger kiri dalam laga melawan Norwich City dan Newcastle. Akan tetapi, pada laga sebelumnya melawan Southampton di Piala Carabao, Tuchel memainkannya sebagai bek sayap kanan.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gonta-ganti-posisi-pelatih-chelsea-akui-tak-adil-pada-callum-hudson-odoi
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini