Gol Hakim Ziyech di Malmo Jadi yang ke-500 bagi Chelsea di Kompetisi Eropa

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 10:34 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea mencapai tonggak bersejarah di kompetisi Eropa pada Rabu (3/11) kemarin setelah gol Hakim Ziyech dalam laga kontra Malmo di Liga Champions.

Hakim Ziyech memanfaatkan umpan silang apik dari Callum Hudson-Odoi untuk mencetak satu-satunya gol bagi Chelsea dalam kemenangan 1-0 atas Malmo.

Dan dengan gol tersebut, pemain asal Maroko itu membuat sejarah bagi The Blues di kompetisi Eropa. Klub London Barat kini mencapai tonggak baru dengan gol ke-500 mereka di level Eropa.

Ketika membahas mengenai golnya itu, Ziyech mengaku senang dirinya bisa membantu tim, “ Ya tentu saja. Saya berusaha menjadi penting bagi tim dengan gol dan assist.”

“Saya mengalami masa-masa sulit di belakang saya, saya belum pernah benar-benar pulih sepenuhnya. Saya bekerja keras setiap hari untuk itu. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri dan dengan hal-hal yang dapat saya lakukan di lapangan.”

Namun demikian, manajer Thomas Tuchel percaya bahwa Ziyech seharusnya bisa lebih klinis lagi.

“Saya kira masih ada ruang untuk meningkatkan dirinya soal pengambilan keputusan,” ujar pelatih The Blues.

“Kami selalu mengandalkan kerja kerasnya saat melawan bola. Ini juga merupakan bagian besar dari penampilannya.”

Kini Chelsea tengah bersiap untuk menghadapi laga berikutnya pada Sabtu (6/11) mendatang. Mereka akan bermain melawan Burnley di Premier League untuk mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-hakim-ziyech-di-malmo-jadi-yang-ke-500-bagi-chelsea-di-kompetisi-eropa
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini