Godfrey Berharap Everton Bisa Selalu Tampil Seperti Melawan City

Penulis: Dwi Prima
Senin 02 Jan 2023, 11:05 WIB
Godfrey Berharap Everton Bisa Selalu Tampil Seperti Melawan City

Ben Godfrey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Godfrey percaya rekan setimnya telah menetapkan tolok ukur dari apa yang diharapkan dalam jersey Everton setelah bermain imbang 1-1 dengan susah payah melawan Manchester City pada Malam Tahun Baru.

Tendangan sensasional Demarai Gray membatalkan gol pembuka Erling Haaland di babak pertama saat The Blues meninggalkan kandang sang juara bertahan dengan satu poin yang pantas.

Itu adalah penampilan luar biasa dari Godfrey yang menyelesaikan 90 menit pertamanya di Liga Premier musim ini setelah mengatasi patah tulang fibula pada hari pembukaan musim.

Sang bek menggambarkan hasil tersebut sebagai hasil yang 'besar' tetapi menegaskan skuat harus mengulangi upaya mereka secara konsisten pada tahun 2023.

"Saya pikir kami menunjukkan karakter kami hari ini," kata pemain berusia 24 tahun itu. "Kami selalu memiliki semangat tim.

"Hasil Boxing Day mengecewakan. Kebobolan begitu telat tidak pernah menyenangkan. Itu menyoroti karakter kami untuk mendapatkan hasil yang mengecewakan kemudian datang ke tempat City dan mendapatkan hasil.

"Itulah standarnya: etos kerja dan kebersamaan. Senang rasanya mendapat satu poin."

Godfrey bersinar di lini belakang Everton, membatasi City dengan dua tembakan tepat sasaran dan sebagian besar membuat frustrasi striker Norwegia, Haaland.

Bek tengah The Blues itu mengatakan dia menikmati pertarungan dan berharap dia bisa belajar dari pengalaman itu.

"Itu akan selalu sulit. Saya tidak perlu memberi tahu Anda bahwa Erling Haaland adalah pemain yang bagus. Saya hanya harus melakukan pekerjaan saya," tambahnya.

"Dia mendapatkan gol dan selalu menyebabkan masalah bagi orang-orang dan tantangan itulah yang harus Anda nantikan."

Artikel Tag: Ben Godfrey, Everton, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/godfrey-berharap-everton-bisa-selalu-tampil-seperti-melawan-city
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini