Giuseppe Marotta: Banyak yang Cemburu dengan Kesuksesan Inter!

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 09:17 WIB
Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Francesco Scaccianoce - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, merasa bahwa para pengkritik Nerazzurri cemburu dengan kesuksesan mereka memastikan klub dalam kondisi yang baik.

Inter Milan saat ini sedang berada dalam masa transisi. Nerazzurri baru saja berganti pemilik. Pekan lalu, Oaktree Capital mengambil alih klub dari Suning. Hal ini menimbulkan keraguan tentang rencana masa depan Inter. Bahkan masa depan Giuseppe Marotta, yang kiprahnya sangat penting dalam beberapa tahun terakhir, juga dipertanyakan.

Belakangan, seumlah media juga menyoroti status perpanjangan kontrak kapten Inter, Lautaro Martinez. Kontrak pemain berusia 26 tahun ini akan berakhir pada akhir Juni 2026. Dan meskipun negosiasi telah berlangsung selama sebulan, ia belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Meski demikian, Marotta,tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Sang eksekutif berada dalam suasana hati yang penuh percaya diri saat berbicara kepada wartawan.

"Saya dapat menjamin Anda bahwa akan ada kesinambungan total dalam manajemen klub," ujar Marotta dilansir dari FCInterNews.

"Saya ingin menjelaskan bahwa mereka yang berbicara menentang kami didorong oleh kecemburuan, dan menyebarkan berita yang bias yang menggambarkan sebuah klub yang berantakan."

"Tetapi Inter adalah klub yang hidup dan sehat, dan dalam kondisi yang sangat baik. Yakinlah."

"Dengan bantuan Anda dan dukungan dari para pemain serta pelatih yang semuanya adalah para profesional papan atas, kami bisa mendapatkan hasil yang luar biasa."

"Saya pikir Inter harus dianggap sebagai salah satu tim terkuat di dunia dan kami harus memiliki keberanian untuk membidik target-target kami."

"Kami melakukan pembicaraan rutin dengan agennya [Lautaro Martinez]."

"Dan para agen selalu memiliki kepentingan mereka sendiri untuk dijaga," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-marotta-banyak-yang-cemburu-dengan-kesuksesan-inter
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini