Giroud Berikan Sepatu Bola Dengan Tanda Tangannya Kepada Fans Cilik Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 02:05 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Olivier Giroud dikabarkan telah memberikan sepatu sepak bola dengan tanda tangannya kepada seorang fans cilik klub setelah sesi latihan Jum'at (29/10) kemarin.

Giroud telah menjadi pemain penting Rossoneri belakangan ini dan ia juga menunjukkan kelasnya di luar lapangan. Setelah sesi latihan di Milanello, ia sempat membuat fans cilik klub terkejut.

Pemain internasional Prancis tersebut mencetak gol penentu saat Milan menundukkan Torino tengah pekan kemarin dan akhirnya lesakannya menjadi gol penting. Memang benar, ia telah berhasil memenangkan cinta fans raksasa Serie A dengan seluruh komitmennya selama ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sky Italia, selepas sesi latihan di Milanello jelang duel kontra AS Roma, striker 35 tahun tersebut dihentikan oleh seorang anak kecil pendukung Rossoneri saat akan meninggalkan pusat latihan klub. Alih-alih hanya memberikan foto, ia memberikan sepatu sepak bola dengan tanda tangannya kepada bocah tersebut.

Fans tersebut lantas dikabarkan larut dalam kebahagiaan dan mantan bintang Chelsea tersebut telah memberikan kenangan tak terlupakan dalam hidup bocah beruntung tersebut.

Giroud sendiri tengah bersiap membela Milan yang akan menantang Giallorossi pada giornata ke-11 Serie A Senin (1/11) dini hari nanti. Meski tidak menjadi starter di Stadio Olimpico, mengingat Zlatan Ibrahimovic kali ini bakal bermain sejak menit awal, ia tetap akan bersiaga untuk memberikan pengaruhnya jika harus masuk di tengah pertandingan.

Artikel Tag: giroud, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-berikan-sepatu-bola-dengan-tanda-tangannya-kepada-fans-cilik-milan
2440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini