Giorgio Scalvini Masuk Radar Newcastle, Buongiorno Alternatif Murah

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mar 2024, 06:30 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kehilangan Sven Botman bikin Newcastle United intensifkan pengejaran bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini, dan Alessandro Buongiorno dari Torino.

The Magpies sore ini diguncang oleh berita bahwa tes menunjukkan cedera lutut yang dialami Sven Botman selama pertandingan Piala FA melawan Manchester City lebih buruk dari perkiraan sebelumnya.

Pemindaian menunjukkan ligamen anterior robek dan pernyataan resmi dari klub Liga Premier Inggris tersebut mengkonfirmasi jika Botman akan beristirahat panjang dan diperkirakan akan kembali dalam enam hingga sembilan bulan kedepan.

Hal ini berarti mereka membutuhkan penguatan di lini pertahanan untuk awal musim depan. Kondisi ini memungkinkan Newcastle untuk kembali ke pasar Serie A untuk merekrut pemain baru.

Beberapa target sudah ditetapkan, salah satunya bek tengah Atalanta, Giorgio Scalvini. Pemain muda Italia tersebut saat ini sedang menarik minat Manchester United, dan Newcastle United harus siap bersaing dengan The Red Devils.

Selain Scalvini, The Maggpies juga bisa mengincar Bremer dari Juventus, dimana keduanya diperkirakan memiliki nilai transfer setidaknya 50 juta Euro.

Alternatif yang lebih murah adalah pemain internasional Italia Alessandro Buongiorno dari Torino, yang mengonfirmasi dalam sebuah wawancara minggu ini bahwa ia bermimpi bermain di Liga Champions.

Torino telah menolak pendekatan dari La Dea dan AC Milan pada bulan Januari, namun mungkin tergoda untuk menjualnya dengan tawaran yang besar. Harganya sendiri diperkirakan sekitar 40 juta Euro.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Alessandro Buongiorno, Torino, Sven Botman, Newcastle United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-scalvini-masuk-radar-newcastle-buongiorno-alternatif-murah
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini