Giorgio Furlani Jelaskan Pengaruh Ibrahimovic Pada Karir Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 09:30 WIB
Giorgio Furlani

Giorgio Furlani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani menegaskan Zlatan Ibrahimovic punya banyak pengaruh dan tidak memberi konfirmasi mengenai pemecatan Stefano Pioli.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani duduk bersama DAZN untuk membahas situasi di kubu Rossoneri setelah hasil imbang 3-3 dengan Sassuolo dan persiapan untuk pertandingan perempat final Liga Europa melawan AS Roma.

"Tim ini bermain jauh lebih baik daripada pekan lalu, jadi kami berharap mereka akan melangkah maju dan menampilkan performa hebat pada hari Kamis," ujar Furlani.

Furlani kemudian ditanya apakah mereka mampu membalikkan keadaan setelah kekalahan 1-0 di leg pertama dan melanjutkannya di Liga Eropa, yang mungkin akan menentukan masa depan pelatih Stefano Pioli.

"Ada kecenderungan untuk menempatkan pelatih selalu berada di bawah sorotan. Sejak awal musim, ada banyak orang yang menunggu untuk melontarkan kritik setelah setiap pertandingan yang tidak berakhir dengan kemenangan.”

"Dia telah bekerja dengan baik musim ini dan kami fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Pioli adalah sosok yang luar biasa dan saya bisa katakan bahwa kami beruntung bisa bekerja sama dengannya.”

"Anda tidak bisa menilai seorang pelatih hanya dari satu pertandingan, tetapi dengan mengevaluasi keseluruhan musim. Kita lihat saja bagaimana musim ini berakhir, namun kami memiliki keyakinan."

Ibrahimovic sendiri diberi tugas sebagai penasihat khusus yang dapat memutuskan apakah Pioli akan tetap bertahan dan kemungkinan mencari penggantinya di bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Giorgio Furlani, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-jelaskan-pengaruh-ibrahimovic-pada-karir-stefano-pioli
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini