Giorgio Chiellini Sarankan Juventus Gaet Christian Pulisic

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Jul 2022, 20:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic disebut cocok jika ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giorgio Chiellini menyarankan agar mantan klubnya, Juventus, merekrut Christian Pulisic dari Chelsea, karena sang penyerang asal Amerika Serikat akan sangat cocok dengan permainan tim.

Sang defender veteran meninggalkan Si Nyonya Tua pada musim panas ini untuk bergabung dengan Los Angeles FC, klub asal Amerika Serikat yang tampil di MLS.

Pulisic merupakan seorang mega bintang di negara asalnya, dan belakangan beredar kabar bahwa Chelsea menawarkannya sebagai alat tukar untuk transfer Matthijs de Ligt.

Berbicara tentang potensi kepindahan Christian Pulisic ke Juve, Giorgio Chiellini menanggapi dengan positif; menyebut bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi penyerang sayap yang sempurna bersama Angel Di Maria dan Federico Chiesa.

"Sejujurnya, ini pertama kalinya saya mendengar [rumor kepindahan Pulisic ke Juve], namun saya pikir Juventus memerlukan seorang pemain sayap seperti Pulisic," kata Chiellini kepada ESPN.

"Pulisic sangat bagus, saya kira, ketika dia mengawali laga dari sayap dan masuk ke dalam, dan dengan cedera Chiesa -- dia tentunya masih akan tetap kembali, namun tidak hingga sebelum September, dan dalam bulan-bulan pertama, dia [Pulisic] tentunya bisa bermain pada setiap laga.

"Dengan [kedatangan] Angel Di Maria, Pulisic bisa menjadi penyerang sayap ketiga yang fantastis untuk Juventus. Dia telah berkembang dari tahun ke tahun, dia menjalani musim yang fantastis di Chelsea."

Jika jadi ke Turin, maka Pulisic akan menjadi pemain tim nasional Amerika Serikat kedua di skuat asuhan Massimiliano Allegri setelah gelandang Weston McKennie.

Artikel Tag: christian pulisic, Juventus, Giorgio Chiellini, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-sarankan-juventus-gaet-christian-pulisic
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini