Gio Reyna Berharap Jadi Pemain AS Pertama yang Cetak Gol ke Gawang Schalke

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 10 Mar 2023, 15:00 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: sbisoccer.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang Borussia Dortmund Gio Reyna berharap menjadi pemain Amerika Serikat pertama yang mencetak gol di laga Revierderby melawan Schalke 04 pada Sabtu (11/3/2023).

Borussia Dortmund akan kembali beraksi di Bundesliga akhir pekan ini saat mereka menghadapi rival lokal Schalke 04. Menyusul eliminasi mereka dari Liga Champions, tim asuhan Edin Terzic itu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan agar bisa terus berada dalam persaingan untuk gelar Bundesliga musim ini.

Schalke, yang meski masih berjuang di zona degradasi, sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, yaitu menang di dua pertandingan terakhirnya setelah imbang di empat laga sebelumnya.

Ada fakta menarik dari Revierderby ini di mana belum ada satu pun pemain BVB yang berkebangsaan Amerika Serikat mencetak gol di laga tersebut. Hal tersebut cukup mengejutkan bagi Gio Reyna sehingga ia pun bertekad bisa menjadi yang pertama yang melakukannya di BVB.

"Christian [Pulisic] dan Weston [McKennie] tidak pernah mencetak gol [di Revierderby]? Itu mengejutkan, saya pikir Christian telah mencetak gol. Menjadi orang Amerika pertama yang mencetak gol di derby ini tentu akan keren, saya terkejut mendengar bahwa tidak satu pun dari mereka yang mencetak gol, jadi semoga saya bisa mencetak gol. Ini adalah derby, mereka akan memberikan yang terbaik dan begitu juga kami," kata Reyna.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gio-reyna-berharap-jadi-pemain-as-pertama-yang-mencetak-gol-vs-schalke
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini