Giliran Peter Crouch yang Dukung Jesse Lingard Hengkang Permanen dari MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 14 Apr 2021, 06:00 WIB
Peter Crouch sarankan Jesse Lingard untuk hengkang permanen dari MU

Jesse Lingard - metro

Berita Transfer: Peter Crouch meyakini bahwa Jesse Lingard seharusnya meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas ini, meskipun mereka akan meminta setidaknya 20 juta pound untuk gelandang 28 tahun itu.

Lingard tampil impresif sejak dipinjamkan ke West Ham pada Januari lalu, dengan mencatatkan 8 gol dalam 9 kali laga Liga Premier, termasuk brace saat West Ham menang 3-2 atas Leicester City pada Minggu (11/4).

Setelah hampir tak pernah dimainkan oleh Setan Merah di paruh pertama musim ini, Jesse Lingard kini menjadi properti hot, dengan West Ham yang ingin mempermanenkan statusnya dan Arsenal yang juga tertarik ingin mendatangkannya.

Dan menurut Peter Crouch Lingard sebaiknya hengkang permanen dari MU untuk melanjutkan performa impresifnya di West Ham.

“Mungkin rencana awalnya adalah baginya untuk keluar dan menunjukkan diri pada klub yang berpotensi untuk merekrutnya,” kata Crouch pada Daily Mail.

“Jika ceritanya seperti itu, saya pikir United akan meminta lebih dari 20 juta pound. Bahkan pada saat ini, itu merepresentasikan harga yang tinggi.

“Secara pribadi saya pikir akan lebih baik jika Jesse pergi. Dia bermain dengan bebas di klub yang menginginkannya. Kenapa dia mau menghancurkan itu dengan kembali ke United dan menjadi pemain pelapis?

“Tiba-tiba mentalitas lama akan kembali, adanya keraguan, dan semua kerja bagus akan keluar. Awal baru ini fantastis untuk Lingard. Jauh dari Manchester juga bagus untuknya. Saya harap West Ham berhasil mendapatkannya.”

Artikel Tag: Jesse Lingard, Peter Crouch, Manchester United

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini