Gianluca Scamacca Ungkap Gasperini Ubah Penampilannya di Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 04:15 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Scamacca ungkap cara Gian Piero Gasperini kembangkan karirnya bersama Atalanta, dan berharap bisa membawa performa luar biasa ini ke EURO 2024.

Sejak meninggalkan Aston Villa di bursa transfer musim panas kemarin, Gianluca Scamacca berhasil berkembang jadi salah satu striker paling mematikan, bukan hanya di Serie A, tapi juga di kompetisi Europa League.

Di awal musim, penampilannya masih kurang konsisten dan seiring berjalannya waktu, penampilannya kembali mengalami peningkatan. Bahkan dia juga ikut mencetak gol dalam kemenangan 3-0 melawan Torino.

Sebelumnya, pelatih Luciano Spalletti mencoret sang pemain dari Timnas Italia karena rumor yang menyebut dia sering begadang hanya untuk bermain video game.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia setelah pertandingan melawan Torino, dia diminta untuk bicara tentang apa yang membuat perubahan dari penampilannya, apakah karena hukuman dari Spalletti, atau karena latihan dari Gasperini.

"Pelatih [Gian Piero Gasperini] melatih saya hari demi hari, memberitahu saya bagaimana cara bergerak di atas lapangan, tetapi saya juga mulai mendapatkan kondisi fisik yang baik sehingga saya dapat memberikan apa yang dia inginkan.” ujar Scamacca

"Salah satu tujuan saya adalah untuk masuk ke Euro, sekarang kami harus mempertahankan gelar juara dan menghormati seragam ini."

Atalanta sendiri saat ini naik ke peringkat empat, dengan satu pertandingan tersisa melawan Fiorentina. Meskipun begitu, mereka sudah memastikan satu tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Gian Piero Gasperini, Atalanta, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-ungkap-gasperini-ubah-penampilannya-di-atalanta
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini