Gerry Cardinale Yakin Bisa Jadikan Milan Klub No.1 di Eropa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 05:00 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gerry Cardinale yakin bisa membawa AC Milan menjadi klub nomor satu, dan kompetitif di Eropa. Namun dia menilai masih banyak kesenjangan di Serie A.

AC Milan, Inter Milan dan Juventus merupakan tiga klub papan atas Italia yang mendukung rencana pengurangan kontestan Serie A menjadi 18 tim. Namun sayang, Lega Serie A menolak usulan tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama Calcio Finanza, Gerry Cardinale menanggapi hal tersebut, dan dia masih yakin bisa menjadikan rossoneri sebagai tim nomor satu di Italia, dan paling kompetitif di Eropa.

"Saya yakin bisa membuat Milan menjadi klub nomor satu dan di saat yang sama membantu Serie A menjadi kompetitif lagi.” ujar Cardinale.

“Juga karena dalam kondisi saat ini satu-satunya cara untuk mendorong sebuah klub dengan kuat ke level teratas adalah dengan menjadi bagian dari salah satu liga terkuat juga sebagai sebuah sistem,"

"Saya tidak mengerti mengapa di Italia, begitu seseorang mengusulkan hal-hal baru, Anda akan mendengar banyak orang berkata: Ya, begitulah yang selalu dilakukan! Saya akan mengerti jika semuanya berjalan dengan baik, namun sebaliknya, kami memiliki kesenjangan yang besar untuk dijembatani.

"Dengan (Presiden Lega Serie A) Luigi De Siervo, kami sekarang saling memahami satu sama lain, dia telah memahami bahwa saya dapat membantu di tingkat internasional.”

“Bayangkan saja dengan ESPN, Amazon, Fox, dan semua perusahaan media terbesar di Amerika Serikat, saya telah menjalankan bisnis ini dengan sukses selama bertahun-tahun."

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-yakin-bisa-jadikan-milan-klub-no1-di-eropa
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini