Gerry Cardinale Tegaskan AC Milan Sanggup Membangun Stadion Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 04:00 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gerry Cardinale tanggapi rumor tentang ajakan membangun stadion bersama Inter Milan. Dia menegaskan AC MIlan masih mampu membangun stadion sendiri.

Ada berbagai cara untuk mengembangkan Serie A, salah satu yang sedang dikejar oleh AC Milan adalah pembangunan stadion baru dan penerapan sistem manajemen baru yang meningkatkan nilai produk secara keseluruhan.

Namun sayang proyek stadion ini berjalan cukup lambat, dan Milan baru saja membeli tanah di San Donato Milanese seharga 20 juta Euro, di mana Cardinale berharap untuk membangun arena baru di wilayah tersebut.

Sebelumnya ada juga laporan yang menyebut Gerry Cardinale telah menawarkan Inter Milan kesempatan untuk bekerja sama dalam pembangunan lokasi baru tersebut, sementara restrukturisasi San Siro juga masih menjadi pilihan.

"Saya benar-benar siap untuk membangun stadion Milan sendiri, tetapi saya juga terbuka untuk mengevaluasi opsi lain, tanpa mengesampingkan potensi kerja sama dengan Inter," tegas Cardinale.

"Saya yakin bisa membuat Milan menjadi klub nomor satu dan di saat yang sama membantu Serie A menjadi kompetitif lagi.”

“Juga karena dalam kondisi saat ini satu-satunya cara untuk mendorong sebuah klub dengan kuat ke level teratas adalah dengan menjadi bagian dari salah satu liga terkuat juga sebagai sebuah sistem."

"Dan cara untuk mempersempit kesenjangan ini adalah agar liga kita mendapatkan kembali daya saing di level Eropa pada tahun-tahun keemasan, dengan kontribusi mendasar dari pekerjaan kami sebagai pemilik.”

Artikel Tag: Gerry Cardinale, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-tegaskan-ac-milan-sanggup-membangun-stadion-sendiri
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini