Gerrard Resmi ke Aston Villa, Ini Nasihat Klopp

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Nov 2021, 23:29 WIB
Gerrard Resmi ke Aston Villa, Ini Nasihat Klopp

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Steven Gerrard sekarang di tempat sebagai saingan manajerial di Liga Premier dengan Aston Villa, Jurgen Klopp dapat memberikan nasihatnya kepada legenda Liverpool itu.

StevieG dipastikan mengambil alih posisi manajer di Villa Park, pindah ke Midlands setelah tiga setengah tahun bersama Rangers.

Setelah memimpin Rangers meraih gelar Liga Utama Skotlandia pada 2020/21, pria berusia 41 tahun itu sekarang akan berusaha membuktikan dirinya di Liga Inggris, di bawah sorotan sebagai sosok legendaris.

Itu bisa membuat perannya lebih sulit, tetapi berbicara dengan UEFA.tv pada tahun 2020, StevieG mengungkapkan obrolan dengan manajer Liverpool yang memungkinkan dia mengesampingkan reputasinya.

“Hal terbaik yang pernah saya lakukan adalah menjauh dari kamera pada awalnya,” katanya kepada Graham Hunter.

“Saya melakukan percakapan yang jujur ​​dan terbuka dengan Jurgen Klopp selama beberapa jam, dan nasihat terbaik yang dia berikan adalah:

"Jangan masuk ke ini sebagai Steven Gerrard dengan nama di punggung Anda.

"Kembali ke awal, buka kembali seperti Anda sedang mengendarai mobil, dari awal.

"Dapatkan kepercayaan diri Anda, biasakan taktik, formasi berbeda. Cobalah sesuatu, buat kesalahan, lakukan dengan sangat buruk, sangat salah. Eksperimen, lakukan semua hal ini jauh dari kamera.

"Jadi sebelum Anda menguji diri sendiri di Liga Europa, sebelum Anda menguji diri sendiri dalam kompetisi nyata dengan ribuan orang, tempatkan diri Anda di tempat yang lebih baik, lebih siap sebelum Anda datang ke sana."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-resmi-ke-aston-villa-ini-nasihat-klopp
2068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini