Gerrard Puas dengan Performa Aston Villa saat Lawan Everton

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Agu 2022, 20:45 WIB
Gerrard Puas dengan Performa Aston Villa saat Lawan Everton

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard merasa Aston Villa memberikan kinerja yang mereka butuhkan selama kemenangan 2-1 melawan Everton di Villa Park.

Tuan rumah menguasai bola di sebagian besar pertandingan dan akhirnya memenangkan pertandingan berkat gol dari Danny Ings dan Emiliano Buendía.

Namun, kegembiraan Gerrard dalam meraih tiga poin diredam oleh cedera,  mengonfirmasi bahwa Diego Carlos akan menjalani pemindaian MRI.

"Saya yakin bahwa penampilan kami selama 90 menit pantas mendapatkan hasil yang kami dapatkan," katanya.

"Itu jauh berbeda dengan minggu lalu: lebih banyak kualitas, semua orang saling memperhatikan dan berkontribusi pada kemenangan penting.

"Kondisinya sangat sulit hari ini dan kami harus memberikan banyak hal untuk pertandingan ini. Kami harus memeriksa beberapa cedera, cedera yang kami alami.

"Saya berharap itu tidak akan mengurangi perasaan yang kami miliki karena penting bagi kami untuk bangkit kembali hari ini dan penting bagi kami untuk memberikan performa yang lebih baik kepada para pendukung kami. Para pemain kami telah memberikannya."

Bos Aston Villa tahu ada area yang harus diperbaiki saat mereka ingin membangun kemenangan pertama musim ini.

Dia berkata: "Kami mengendalikan sebagian besar permainan, kami mengoper bola dengan sangat baik, posisi kami jauh lebih baik. Kami mendapatkan kembali bola dan menyerang dan mengeksekusi dengan sangat fantastis dan kami mendapat dua gol.

"Kami masih perlu belajar, kami masih harus tidak terlalu naif dan mengelola permainan dengan lebih baik. Saat 2-0, kami menempatkan diri kami di bawah tekanan ekstrim, kami tidak bertahan dengan sangat baik."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-puas-dengan-performa-aston-villa-saat-lawan-everton
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini