Gerrard Buka Peluang Jual Striker Andalan Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 13:29 WIB
Gerrard Buka Peluang Jual Striker Andalan Aston Villa

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard mengambil alih klub di musim penuh pertamanya di Liga Premier setelah ditunjuk pada November tahun lalu.

Namun, legenda Liverpool mungkin harus melanjutkan musim 2022/23 tanpa salah satu pemain terpenting dalam skuat.

Football Insider mengungkapkan bahwa Gerrard tidak memiliki hubungan baik dengan striker Ollie Watkins, yang telah menjadi sumber gol paling ampuh Aston Villa sejak ia menandatangani kontrak.

Keduanya saat ini memiliki hubungan yang agak tegang dan sebuah sumber mengatakan kepada Football Insider bahwa keduanya "tidak saling berhadapan."

Gerrard ingin striker baru untuk memimpin lini depan dan klub asal East Midlands dipahami telah memenuhi keinginan manajer mereka. Mereka rela melepas Watkins sebelum jendela transfer ditutup bulan ini.

Pemain internasional Inggris, yang jika tidak cedera sering menjadi salah satu nama pertama di lembar tim, namun dia berada di bangku cadangan untuk laga pembuka Liga Premier bagi Aston Villa.

Mereka kalah 2-0 dari Bournemouth yang baru promosi di laga tandang pada 6 Agustus. Striker berusia 26 tahun itu dimasukkan dari bangku cadangan pada menit ke-66 oleh legenda Liverpool, di mana timnya sudah tertinggal satu gol. Watkins tidak mampu menyelamatkan permainan dan timnya, akhirnya kalah 2-0.

Keputusan untuk melepas mantan pemain Brentford itu bisa menjadi keputusan yang sangat berani bagi Villa.

Dalam dua musim terakhir, ia mencetak 27 gol dan memberikan 7 assist dalam 77 penampilan di semua kompetisi. Watkins telah menyesuaikan diri dengan kecepatan dan intensitas Liga Premier dan dapat berkembang di tim mana pun.

Artikel Tag: Aston Villa, Steven Gerrard, Ollie Watkins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-buka-peluang-jual-striker-andalan-aston-villa
1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini