Gerard Pique Belum Berniat Maju dalam Pemilihan Presiden Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Mar 2024, 08:25 WIB
Gerard Pique Belum Berniat Maju dalam Pemilihan Presiden Barcelona

Gerard Pique Belum Berniat Maju dalam Pemilihan Presiden Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Gerard Pique mengatakan belum berniat untuk maju dalam pemilihan presiden Barcelona berikutnya.

Awal pekan ini, pakar keuangan Spanyol Marc Ciria mengumumkan pencalonannya untuk pemilu dan menjelaskan apa yang akan ia lakukan secara berbeda untuk membantu menyelamatkan Barcelona dari krisis keuangan.

Kandidat tahun 2021 Victor Font mengambil sikap lebih hati-hati, mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mengikuti pemilu bergantung pada situasi Barcelona dalam waktu dua tahun.

Karir panjang dan gemilang Gerard Pique bersama Barcelona berakhir pada November 2022, saat ia mengukir sejarah sebagai legenda klub dengan lebih dari 600 pertandingan bersama Blaugrana.

Namun dia mengakui bahwa menjadi presiden Barcelona adalah impiannya sejak lama. Tentu saja, ada rasa ingin tahu yang besar di Spanyol untuk mengetahui sikap mantan bek tersebut terhadap pemilu mendatang. Sayangnya bagi para penggemar, Pique menampik kemungkinan memperebutkan jabatan tersebut pada tahun 2026 dalam wawancara baru-baru ini dengan Mundo Deportivo.

“Menjadi presiden Barcelona adalah tanggung jawab besar, tapi saya bisa memberikan pengaruh besar pada klub jika saya memutuskan untuk mencobanya suatu saat nanti. Di masa depan saya bisa menjajaki kemungkinan ini, tapi tidak sekarang. Menurutku ini belum waktunya.”

“Pada saat yang tepat, saya bisa membantu klub saya. Saya telah menjadi anggota Barcelona sejak saya masih kecil dan saya mengunjungi stadion setiap hari Minggu. Jika saya dapat membantu dalam hal apa pun, saya akan bersedia melakukannya,” tambahnya, menegaskan bahwa dia akan turun tangan ketika waktunya tepat.

Artikel Tag: Gerard Pique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerard-pique-belum-berniat-maju-dalam-pemilihan-presiden-barcelona
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini