Gembiranya Daniel James Bisa Cetak Gol di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Senin 12 Agu 2019, 07:30 WIB
Gembiranya Daniel James Bisa Cetak Gol di Laga Debut

Daniel James (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Daniel James, mengaku sangat gembira usai dirinya berhasil mencetak saat melakoni debut bersama The Red Devils. James bahkan menilai kemenangan tersebut menjadi bekal berharga bagi timnya untuk tampil lebih baik lagi pada laga-laga selanjutnya.

James sendiri merupakan salah satu pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United di musim panas tahun ini. Kehadiran mantan pemain Swansea City diharapkan mampu mempertajam barisan depan United di musim ini.

Pada saat MU meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB, James melakoni laga debut bersama United di pertandingan resmi saat tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. Tak butuh waktu lama untuk mencuri perhatian fans United, pada menit ke-80 James langsung mencetak gol keempat bagi timnya.

Sesaat setelah pertandingan, James mengaku sangat bahagia bisa lewati laga debut dengan torehan satu gol. James lantas mengklaim kemenangan atas The Blues sebagai bekal berharga bagi timnya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Saya pikir Anda dapat meringkas bagaimana rasannya ketika masuk ke dalam lapangan dan mencetak gol di laga debut saya. Saya benar-benar memimpikan hal itu," ujar James kepada Match of the Day.

"Ole berkata kepada saya: 'bersiaplah kesempatan akan datang. Pergi dan bersenang-senanglah'."

"Semua hal yang kami dapatkan di pramusim telah kami lakukan di laga hari ini. Kami melakukannya dengan baik meski menang 3-0 atau 4-0. Hasil ini membuat kami semakin percaya diri menatap pertandingan selanjutnya pekan depan," pungkas James.

Pada laga selanjutnya Man United akan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux, Selasa (20/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gembiranya-daniel-james-bisa-cetak-gol-di-laga-debut
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini