Gelandang Tak Jadi Prioritas Rekrutan Thomas Tuchel Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Agu 2022, 06:28 WIB
Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengakui bahwa Chelsea butuh lebih banyak pemain baru sebelum bursa transfer ditutup. Namun, ia mengatakan bahwa gelandang bukanlah prioritasnya.

Dua rekrutan anyar Kalidou Koulibaly dan Raheem Sterling melakukan debut penuh mereka untuk CheIsea dalam kemenangan 1-0 atas Everton pada Sabtu (6/8) kemarin, sedangkan Marc Cucurella masuk sebagai pengganti untuk membuat penampilan perdananya sejak pindah dari Brighton.

The Blues diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona untuk mendatangkan Frenkie de Jong. Laporan dari Spanyol baru-baru ini mengklaim bahwa mereka sudah menawarkan 70 juta euro (Rp1,06 triliun) ditambah Marcos Alonso untuk membawa gelandang tersebut.

Namun, Thomas Tuchel mengindikasikan bahwa Chelsea perlu memprioritaskan perekrutan mereka untuk memperkuat lini bertahan dan serang mereka, bukan lini tengah.

Kala ditanya soal penandatanganan yang akan datang sebelum bursa transfer berakhir, Tuchel mengatakan kepada Sky Sports usai kemenangan atas Everton, “Ya, jika kami dapat menambahkan pemain, kami akan melakukannya.”

“Mungkin tidak harus gelandang sebagai opsi pertama, tetapi kami terbuka untuk semuanya.”

“Saya pikir kami dapat menggunakan energi baru, kaki baru, dan masukan segar untuk membawa kami ke level baru.”

“Jika tidak, maka kami akan mendorong tim ini, tetapi saya pikir kami dapat menggunakan lebih banyak masukan dan lebih banyak kualitas. Kami sedang mengerjakannya tetapi kami tidak akan memberi tahu Anda (siapa).”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-tak-jadi-prioritas-rekrutan-thomas-tuchel-di-chelsea
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini