Gelandang Persib Bertekad Putus Tren Positif Pesut Etam

Penulis: M. Aldi
Rabu 14 Agu 2019, 11:00 WIB
Gelandang Persib Bertekad Putus Tren Positif Pesut Etam

Abdul Aziz (kiri) dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Laga melawan Borneo ditatap pasukan Maung Bandung secara serius. Karena sudah lama pemain Persib tidak merasakan aroma kemenangan. Abdul Aziz pun termotivasi membantu timnya merebut tiga poin.

Sang pemain pun paham bahwa tekad yang diusungnya bukan misi yang mudah. Karena Pesut Etam kini sedang on fire usai meraih hasil poisitif di beberapa laga terakhir. Bahkan tercatat tim asuhan Mario Gomez itu belum kalah di tujuh laga terakhir.

"Mungkin yang pertama kita semuanya tahu Borneo tim yang bagus dan mereka belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir kalau ga salah," ujar Abdul Aziz dalam jumpa pers jelang laga.

Tetapi bukan berarti penampilan mengkilat Borneo malah membuat Persib silau. Aziz mengatakan justru catatan impresif Borneo melecut semangat dia bertarung di lapangan. Aziz ingin memberi noda di laju positif tim lawan.

Kemenangan memang akan memberi dampak positif bagi Persib yang sedang terseok-seok. Tambahan poin tentunya akan medongkrak posisi mereka di klasemen. Kemenangan juga bisa membuat sisi mental pemain terangkat usai gagal menang di empat laga.

"Itu pastinya menjadi motivasi kami untuk mengalahkan mereka. Karena pertandingan nanti itu pertandingan yang sangat penting untuk tim ini untuk memperbaiki klasemen dan juga memperbaiki mental kami," ujar gelandang 25 tahun tersebut.

Ini menjadi kali kedua Aziz mendapat kepercayaan turun sebagai starter setelah sebelumnya tampil melawan Persela. Sang pemain pun bertekad membantu timnya meraih kemenangan. Dia mengatakan sudah paham dengan tugas yang diberikan oleh pelatih.

"Seperti yang dikatakan pelatih kita fokus kepada hasil, kita fokus pada tujuan. Sebagai pemain saya siap menjalankan tugas, saya siap saling bahu membahu untuk memenangkan pertandingan," tuturnya memungkasi.

Artikel Tag: Abdul Aziz, Persib, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-persib-bertekad-putus-tren-positif-pesut-etam
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini