Gelandang Paris Saint-Germain Sudah Sepakat Gabung Juventus

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 11:06 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain Sudah Sepakat Gabung Juventus

Leandro Paredes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus, menurut ahli transfer Fabrizio Romano.

Romano menambahkan bahwa gelandang Paris Saint-Germain, Paredes adalah target prioritas Juve musim panas ini, karena Adrien Rabiot kian dekat untuk meninggalkan klub.

Rabiot telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, dan biaya 15 juta poundsterling yang berpotensi meningkat menjadi 20 juta poundsterling, telah disepakati atas transfer tersebut, menurut Manchester Evening News.

Direktur sepak bola United, John Murtough berada di Turin baru-baru ini untuk merundingkan persyaratan pribadi dengan ibu dan agen Rabiot, Veronique.

Setelah transfer selesai, itu akan membuka jalan bagi Juventus untuk mengambil langkah selanjutnya dalam mengontrak Paredes. Romano menyatakan bahwa meski semua pihak optimis dengan kepindahan tersebut, keputusan Rabiot akan menjadi faktor penentu.

Menurut Gazzetta dello Sport dikutip dari TuttoJuve, pemain asal Prancis itu ingin terus bermain di Liga Champions. Manchester United, di sisi lain, tidak akan menjadi bagian dari kompetisi klub utama Eropa musim ini.

Rabiot juga merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. Namun kedatangan Paul Pogba menjadi masalah rumit baginya karena rekan senegaranya juga bermain di sisi kiri lini tengah.

Kepergian Rabiot akan membantu klub mengurangi tagihan gaji mereka. Selain itu, itu juga akan memastikan bahwa raksasa Italia tidak akan kehilangan dia dengan status bebas transfer musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-paris-saint-germain-sudah-sepakat-gabung-juventus
7367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini