Gelandang Asal Korea Selatan Resmi Merapat ke PSG

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jul 2023, 06:52 WIB
Gelandang Asal Korea Selatan Resmi Merapat ke PSG

Lee Kang-in / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain tim nasional Korea Selatan, Lee Kang-in resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Real Mallorca dan menandatangani kontrak lima tahun, dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan klub pada Sabtu (08/07).

Gelandang Korea Selatan berusia 22 tahun, yang menghabiskan dua tahun bersama tim La Liga Spanyol, mencatatkan 73 penampilan, mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist.

"Luar biasa bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain, itu salah satu klub terbesar di dunia, dengan beberapa pemain terhebat di dunia. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," kata Lee dalam sebuah pernyataan.

Rekrutan baru keempat PSG bergabung dengan gelandang Manuel Ugarte, bek tengah Milan Skriniar dan striker Marco Asensio.

Klub Prancis itu juga mengontrak mantan pelatih Spanyol dan Barcelona, Luis Enrique setelah memecat pelatih Christophe Galtier awal pekan ini.

Pelatih asal Spanyol tersebut menandatangani kontrak selama dua tahun dan memiliki target tinggi yakni membawa Les Parisiens menjadi juara Liga Champions.

Pada konferensi pers pertamanya, Enrique memastikan bahwa dirinya akan tetap menerapkan gaya sepak bola menyerang dengan memaksimalkan potensi para pemainnya.

"Identitas menyerang tidak bisa ditawar lagi. Filosofi saya adalah untuk terus menyerang," kata Enrique dilansir dari laman resmi PSG.

"Anda harus beradaptasi dengan para pemain yang Anda miliki, dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari mereka. Dan tujuan saya adalah memainkan sepak bola menyerang yang mengutamakan kepentingan tim."

Artikel Tag: Korea Selatan, PSG, Lee Kang-in

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-asal-korea-selatan-resmi-merapat-ke-psg
3454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini