Gebrakan Andriy Shevchenko di Genoa: Datangkan Dua Bintang EPL Sekaligus

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 15:35 WIB
Andriy Shevchenko dilaporkan mengincar dua pemain bintang Premier League sekaligus, pasca penunjukannya sebagai manajer baru Genoa / via Reuters

Andriy Shevchenko dilaporkan mengincar dua pemain bintang Premier League sekaligus, pasca penunjukannya sebagai manajer baru Genoa / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Andriy Shevchenko resmi kembali ke Serie A setelah pria asal Ukraina tersebut setuju untuk bertugas sebagai manajer baru Genoa. Bersama tim barunya, Sheva disebut ingin mendatangkan dua bintang Premier League di bursa transfer Januari yaitu Oleksandr Zinchenko (Man City) serta Christian Pulisic (Chelsea).

Seperti diketahui, Genoa resmi memecat pelatih Davide Ballardini akhir pekan lalu setelah tim terseok-seok langkahnya di papan bawah klasemen Serie A.

Tak perlu waktu lama bagi tim berjulukan Il Grifone itu untuk mendapatkan manajer baru karena pada hari Senin (8/11) kemarin, klub telah mengumumkan penunjukan Andriy Shevchenko sebagai manajer tim yang baru.

Guna mengangkat posisi tim dari ancaman jeratan degradasi, Shevchenko pun diberitakan membutuhkan suntikan amunisi baru di bursa transfer Januari mendatang.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh The Sun, sang manajer disebut menginginkan servis eks anak asuhnya di Timnas Ukraina yaitu Oleksandr Zinchenko.

Zinchenko, 24 tahun, kebetulan saat ini sedang menjalani masa suram bersama Manchester City setelah hanya bermain sebanyak 56 menit saja di Premier League musim ini.

Selain Zinchenko, bintang EPL lainnya yang juga diinginkan oleh Sheva adalah playmaker terbuang Chelsea yaitu Christian Pulisic.

Pulisic sepanjang musim ini gagal memberikan performa yang terbaik untuk Chelsea karena pemain asal Amerika Serikat tersebut harus sering masuk meja perawatan akibat rentetan cedera yang dialaminya.

Untuk mendapatkan kedua pemain tadi, Genoa dinilai sulit mendatangkan mereka secara permanen berkat kondisi keuangan klub saat ini.

Oleh karena itu klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris ini diklaim hanya akan menebus kedua pemain tersebut dengan status pinjaman sampai musim 2021/22 selesai.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gebrakan-andriy-shevchenko-di-genoa-datangkan-dua-bintang-epl-sekaligus
9082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini