Gawat! Paul Pogba Dikabarkan Bakal Menepi 10 Pekan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 20:34 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan akan menepi selama 10 pekan akibat cedera paha yang membekapnya saat berlatih bersama timnas Prancis. Benarkah?

Paul Pogba sendiri merupakan salah satu pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Prancis di jeda internasional bulan ini. Pemain berusia 28 tahun itu rencananya akan tampil di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kazakhstan dan Finlandia. Namun karena Pogba mengalami cedera otot paha saat melakukan latihan, membuat sang pemain terpaksa dipulangkan ke Manchester United.

Dilansir dari RMC Sport, cedera yang membekap Pogba ternyata jauh lebih serius yang diperkirakan sebelumnya. Dalam laporan tersebut, Pogba dikabarkan akan menepi selama 10 pekan. Itu artinya Pogba baru akan kembali beraksi bersama Setan Merah di awal tahun 2022 mendatang.Namun hingga saat ini pihak Man United masih belum mengonfirmasi terkait berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh Pogba untuk bisa segera pulih dari cedera yang membekapnya tersebut.

Pogba sendiri saat ini tengah menjalani skorsing tiga pertandingan di Premier League usia mendapatkan kartu merah pada laga kontra Liverpool. Pogba sejauh ini telah absen pada laga kontra Tottenham Hotspur dan Manchester City. Bahkan Pogba masih belum bisa tampil saat MU tandang ke markas Watford setelah jeda internasional. Namun sang pemain akan tersedia saat United tandang ke markas Villarreal pada 23 November mendatang.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-paul-pogba-dikabarkan-bakal-menepi-10-pekan
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini