Gawat! Conte Ingin Bajak Vlahovic dan Kessie Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 18:26 WIB
Conte Ingin Bajak Vlahovic dan Kessie Dari AC Milan

Conte Ingin Bajak Vlahovic dan Kessie Dari AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bakal mendapat pukulan ganda mengingat bos baru Tottenham Hotspur Antonio Conte tak hanya menginginkan target striker mereka, Dusan Vlahovic, tetapi juga gelandang mereka Franck Kessie.

Conte akhirnya resmi ditunjuk sebagai pelatih Tottenham beberapa waktu lalu dan tampaknya akan melakukan banyak perubahan di skuatnya pada jendela transfer Januari mendatang, dan kesepamahamannya dengan direktur Fabio Paratici menandakan adanya kepercayaan baginya untuk mengajukan permintaan dalam hal rekrutmen pemain.

Baik Vlahovic, yang telah berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri, dan Kessie merupakan salah satu kandidat targetnya yang paling mencolok, termasuk duo bek Inter Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni sekaligus pemain sayap Lazio Manuel Lazzari.

Terkait dengan Kessie, dialog antara agennya dan Spurs tampaknya telah berlangsung sangat serius dan lancar mengingat sang pemain diketahui semakin mungkin meninggalkan Milanello dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini. Permintaan gajinya adalah sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim tanpa bonus, dan Paratici sepertinya ingin mengalahkan Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangannya, dengan raksasa London Utara tersebut kini menjadi klub yang paling mungkin mendaratkannya.

Alhasil, pergerakan Conte di bursa transfer nanti bakal memberikan dampak besar bagi Milan lantaran tak hanya mengganggu mereka dalam perburuan Vlahovic, tetapi juga mengacaukan upaya manajemen untuk meyakinkan gelandang bertahan andalan mereka agar bersedia memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Conte, Kessie, Vlahovic, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-conte-ingin-bajak-vlahovic-dan-kessie-dari-milan
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini