Gawat! Alexis Sanchez Bentrok dengan Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 13:13 WIB
Gawat! Alexis Sanchez Bentrok dengan Mason Greenwood

Alexis Sanchez (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Alexis Sanchez, dikabarkan bersitegang dengan Mason Greenwood saat melakukan latihan bersama anggota skuat lainnya. Salah satu penyebabnya lantaran Greenwood melakukan tekel yang membuat Sanchez emosi.

Pasca kembali dari masa liburannya, kini Sanchez telah bergabung dengan skuat Manchester United. Namun dirinya tak bisa langsung tampil dalam beberapa pekan ke depan lantaran masih dalam proses pemulihan cedera hamstring yang membekapnya.

Dilansir dari Daily Mail, Sanchez justru mengawali kembalinya dia ke United dengan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya pemain berusia 30 tahun diwartakan terlibat perselisihan dengan Greenwood. Ketegangan diantara keduanya berawal dari tekel keras yang dilakukan oleh Greenwod dan membuat Sanchez terjatuh. Padahal saat itu Sanchez tengah memulihkan kebugaran tubuhnya.

Masih masuk rencana Solskjaer

Semenatar itu beberapa waktu yang lalu manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa Sanchez masih masuk ke dalam rencananya di musim depan.

"Saya berharap dia untuk bertahan, dia merupakan striker yang kami pikir bakap mampu mencetak beberapa gol," ujar Solskjaer.

Setelah resmi ditinggalkan oleh Romelu Lukaku ke Inter Milan, MU memang tak memiliki opsi yang banyak untuk mengisi barisan depan mereka. Selain Sanchez, Solskjaer masih memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Greenwood. Tiga nama terakhir tampil di laga kontra Chelsea akhir pekan lalu. Bahkan Rashford mampu menyumbang dua gol serta Martial mencetak satu gol.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gawat-alexis-sanchez-bentrok-dengan-mason-greenwood
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini