Gattuso Tegaskan Valencia Harus Datangkan Pemain Baru

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Agu 2022, 19:39 WIB
Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso.

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso meminta kepada manajemen timnya untuk mendatangkan pemain baru. Hal itu dilakukan untuk perbaiki performa tim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Valencia dikabarkan sedang mengincar gelandang muda Barcelona, Nico Gonzalez. Mengenai hal itu, Gattuso tak membantah kabar kebutuhan mendatangkan pemain baru.

“Saya tidak bisa mengatakan siapa yang akan masuk dan siapa yang tidak. Jika kita berbicara tentang pemain, kita berbicara tentang pemain dan uang. Saya ingin pemain fungsional. Saat ini, ketika saya berbicara dengan Layhoon, Sean (Bai) atau Miguel (Corona), saya tahu. Klub tahu apa yang harus kami lakukan untuk melengkapi tim. Saya tidak berbicara tentang apakah kami harus merekrut striker atau gelandang bertahan. Kami harus melengkapi tim dan ini adalah prioritas," katanya.

Apalagi, manajemen Valencia juga dikabarkan akan menjual salah satu penyerangnya yakni Gonzalo Guedes.

"Saya marah karena, sementara saya mengerti Anda bertanya kepada saya tentang segalanya, setelah pertandingan yang kami mainkan melawan tim hebat, saya pikir itu tidak benar untuk hanya berbicara tentang Guedes. Kita harus berbicara tentang Soler, Gayà, Vázquez, tentang seluruh tim. Dengan uang yang akan dibayarkan klub lain, tidak mungkin klub mempertahankan Guedes. Saya marah karena kami hanya membicarakan Guedes selama lima belas menit. Saya pikir kami harus mendatangkan pemain karena LaLiga itu berat dan panjang. Kami memiliki tim, dan kami memiliki 18 pemain untuk menutupi cedera."

Artikel Tag: Valencia, Gennaro Gattuso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gattuso-tegaskan-valencia-harus-datangkan-pemain-baru
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini