Gary O'Neil Puas Wolves Berhasil Singkirkan Brighton dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 14:45 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat puas dengan keberhasilan timnya menyingkirkan Brighton & Hove Albion dari Piala FA.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Mario Lemina di menit kedua.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gary O'Neil mengaku sangat bahagia. Ia lantas memberikan pujian bagi para pemain yang bermain apik dan penggemar Wolves yang tanpa henti memberikan dukungan mereka.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus, bukan? Cara mereka bermain, sulit untuk merebut bola kembali dan mereka memiliki rotasi yang sangat bagus dengan cara mereka menjaga bola," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain disiplin dan mereka tahu bahwa itulah cara Brighton bermain, mereka mengambil risiko dan mereka memberi Anda peluang untuk melakukan serangan balik, dan peluang untuk menekan dan merebut bola kembali, dan kami mungkin tidak memiliki peluang sebagus yang mereka miliki, karena mereka menguasai banyak bola dan para pemain harus bertahan dan bersikap tenang."

"Namun, para penonton memainkan peran besar dalam membantu para pemain untuk terus berjuang di akhir-akhir pertandingan, ketika mereka dapat melihat bahwa kami mulai kelelahan, namun suara dari stadion sangat luar biasa. Namun, ini adalah malam yang sangat baik, tim yang sulit dikalahkan, dan kami sangat bahagia bisa melaju ke perempat final."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-puas-wolves-berhasil-singkirkan-brighton-dari-piala-fa
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini