Gary O'Neil Optimis Wolves Bisa Tampil Bagus di Markas Arsenal

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Des 2023, 14:53 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'neil. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas Arsenal.

Laga berat akan menanti Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB.

Pada laga tersebut, Wolves diprediksi sejumlah pihak menjadi tim yang tak diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Salah satu alasannya karena Meriam London pada musim ini menunjukkan penampilan yang mengesankan dan menjadi penguasa klasemen sementara Premier League. Meski demikian, Gary O'Neil mengaku tetap optimis timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya selalu memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri. Saya memasuki pertandingan dengan sangat percaya diri, tetapi juga realistis tentang bagaimana kami harus melakukan pendekatan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tahu kami telah bermain menghadapi Manchester City di kandang, kami telah menghadapi Tottenham, yang kehilangan beberapa pemain kunci pada hari itu, Manchester City kehilangan beberapa pemain dan kami bermain dengan kekuatan penuh saat menhadapi mereka, jadi ada sedikit perubahan dalam hal ini karena kami yang mengalami beberapa skorsing dan cedera."

"Kami pergi ke sana dengan jumlah pemain yang sedikit lebih sedikit dari biasanya, tetapi ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk pergi ke tempat yang sulit, dan saya sangat menantikan untuk membawa para pemain ke tempat yang sulit dan melihat ke mana kami dapat melangkah."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-optimis-wolves-bisa-tampil-bagus-di-markas-arsenal
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini