Gary O'Neil Optimis Wolves Raih Hasil Positif di Markas Spurs

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Feb 2024, 14:47 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku sangat optimis dengan peluang timnya untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur.

Wolverhampton Wanderers akan menghadapi pertandingan yang sangat berat pada pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (17/2) malam WIB.

Gary O'Neil menyadari tantangan berat yang harus dihadapi oleh timnya pada laga ini. Namun, ia tetap optimis dengan peluang Wolves untuk meraih kemenangan.

"Saya sangat percaya diri dengan tim dan grup ini, dan apa yang saya tahu adalah mereka akan mencoba untuk tampil maksimal, tetapi jelas, Tottenham dengan kekuatan penuh akan menjadi ujian yang berat bagi kami, seperti halnya bagi semua orang yang pergi ke sana. Dalam setiap pertandingan Premier League, terutama laga tandang menghadapi tim-tim besar, Anda tahu bahwa Anda harus berada dalam kondisi 100 persen dan semuanya harus mendekati sempurna seperti yang kami lakukan di Stamford Bridge," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan itu dan melihat apakah kami dapat membuat hari yang tidak nyaman bagi Tottenham. Mereka adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki beberapa pemain berkualitas tinggi, kekuatan yang luar biasa, dan mereka akan memberikan banyak tantangan kepada kami. Jadi, kami harus bisa menjawabnya dan kami tahu kami bisa memberikan ancaman dengan beberapa pemain menyerang yang kami miliki."

"Mereka tidak berubah, mereka sering bermain dengan cara yang sama. Sangat nyaman dengan bola, menguasai banyak bola, sangat agresif tanpa harus merebut bola dengan cepat, jadi kami telah mempersiapkan para pemain untuk menghadapi hal tersebut, terutama di kandang mereka dengan dukungan suporter dan mereka akan mengejar kami. Kami harus menguasai bola dengan baik dan memahami solusi dengan cepat. Mereka mencoba untuk melakukan banyak kombinasi, banyak umpan-umpan pendek, kombinasi di lini tengah, para pemain menyerang yang fantastis. Kami pergi ke sana dengan rencana permainan dan bentuk permainan yang telah kami gunakan sebelumnya dan berusaha untuk menjalankannya sebaik mungkin."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-optimis-wolver-raih-hasil-positif-di-markas-spurs
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini