Gary O'Neil Bertekad Pertahankan Pedro Neto di Wolves

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 19 Feb 2024, 17:00 WIB
Gary O'Neil dan Pedro Neto

Gary O'Neil dan Pedro Neto. (Foto: BEN STANSALL/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary O'Neil bersikeras bahwa Wolves akan berusaha mempertahankan target Arsenal dan Tottenham, Pedro Neto, pada musim panas ini, meskipun sebelumnya ada kabar bahwa mereka tidak akan menghalangi transfer dengan dana besar.

Pemain berusia 23 tahun ini kembali tampil gemilang saat menghadapi Spurs pada Sabtu (17/2) lalu, memberikan assist untuk gol kemenangan tim tamu di London utara. Pedro Neto menggiring bola dari daerah pertahanan Wolves, lalu memberikan umpan brilian kepada Joao Gomes yang mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut. Neto kini mengumpulkan dua gol dan sembilan assist hanya dalam 16 penampilan di Premier League musim ini, sebuah kontribusi gol setiap 120 menit.

Pekan lalu muncul dugaan bahwa Wolves akan siap untuk menguangkan Neto di akhir musim untuk meredakan kekhawatiran akan Financial Fair Play, dengan angka lebih dari 53 juta poundsterling disebut cukup untuk memboyong pemain sayap asal Portugal tersebut. Namun Gary O'Neil kini menutup segala kemungkinan bahwa Wolves telah mempersiapkan diri untuk kepergian Neto dan menegaskan bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk mempertahankan sang pemain.

Berbicara mengenai sang pemain muda setelah penampilan gemilangnya saat melawan Spurs, O'Neil mengatakan: "Saya pikir kekuatannya sangat luar biasa. Jelas sekali bahwa atletis dan kecepatannya sangat baik, kualitasnya saat menguasai bola — saat menggiring bola atau saat ia mencoba memberikan umpan setelahnya — sangat baik. Saya masih bekerja sangat keras untuk meningkatkan beberapa bagian dari dirinya yang menurut saya perlu ia tingkatkan.

"Dan saya telah ditanya beberapa kali dalam minggu ini tentang musim panas, dan saya tidak tertarik untuk mendiskusikan Pedro Neto meninggalkan klub. Dia adalah pemain fantastis yang membuat kami menghabiskan banyak uang, yang kami kerjakan dengan sangat keras, dan sejauh yang saya tahu, kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik kami. Jadi perjalanan kami masih panjang di musim ini dan semoga saja dia tetap bersama kami dan kami bisa terus berusaha untuk berada di papan atas klasemen."

Ditanya sebelum pertandingan tentang klaim bahwa klub telah menyebutkan harga yang mereka inginkan untuk Neto, O'Neil mengatakan: "Saya melihat beberapa hal di luar sana dan tidak ada satu pun yang berasal dari saya atau klub. Akan ada rumor yang beredar mengenai banyak pemain kami, semoga saja karena pekerjaan yang mereka lakukan. Namun sikap klub akan diputuskan pada musim panas nanti tentang siapa saja yang bisa kami jual — entah siapa itu — dan berapa harganya."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Pedro Neto, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-bertekad-pertahankan-pedro-neto-di-wolves
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini