Gary Medel Hargai Ketertarikan Liverpool

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Jul 2015, 02:16 WIB
Gary Medel Hargai Ketertarikan Liverpool

Medel merasa tersanjung diminati Liverpool (foto: latercera)

Ligaolahraga.com -

Bintang Timnas Cile dan Inter Milan, Gary Medel mengaku menghargai ketertarikan Liverpool yang ditujukan pada dirinya

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Secara personal pemain asal Cile berusia 27 tahun, Gary Medel mengalami musim yang baik bersama Inter Milan, meskipun Il Nerazzurri tak mampu finish di zona Eropa di klasemen Serie A. Disamping itu juga, gelandang yang pernah membela Cardiff City dua musim lalu tersebut juga berhasil mengantarkan negaranya, Cile menjadi kampiun Copa America di kandang sendiri setelah berhasil menundukkan Argentina lewat adu penalti di partai puncak.

Itu adalah pertama kalinya Timnas Cile meraih trofi juara setelah 99 tahun berdiri. Kini penampilannya di Inter dan Timnas Cile telah mengundang ketertarikan bagi banyak klub Eropa.Salah satunya adalah Liverpool dan Medel menyatakan bahwa ia tersanjung dengan niatan The Reds untuk merekrutnya.

Medel tampil dalam 35 pertandingan bagi Inter Milan di Serie A musim lalu dan sudah menuliskan catatan 99 kali memotong umpan lawan, jumlah tersebut adalah yang paling banyak di klub. Bahkan jumlah itu salah satu yang terbanyak di Liga Italia dengan hanya dua orang pemain yang mampu melampaui angka tersebut. Pemain berusia 27 tahun tersebut juga berhasil melakukan tekel 59 kali, jumlah ini adalah yang kedua terbanyak di Inter.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-medel-hargai-ketertarikan-liverpool
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini