Gara-Gara Xavi, Andres Iniesta Ingin Ikutan Pulang ke Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Nov 2021, 16:22 WIB
Andres Iniesta mengaku ingin pulang ke Barcelona setelah melihat Xavi Hernandez ditunjuk sebagai manajer baru Blaugrana / via Getty Images

Andres Iniesta mengaku ingin pulang ke Barcelona setelah melihat Xavi Hernandez ditunjuk sebagai manajer baru Blaugrana / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Vissel Kobe yaitu Andres Iniesta, mengaku ingin sekali pulang ke Barcelona setelah Xavi Hernandez resmi ditunjuk sebagai manajer anyar Blaugrana.

Andres Iniesta merupakan produk asli akademi La Masia yang bermain untuk Barcelona dari tahun 1996 hingga 2018.

Tiga tahun yang lalu kontrak Iniesta memang tidak diperpanjang oleh Blaugrana dan ia pun sekarang merantau ke Jepang untuk bermain bagi Vissel Kobe.

Meski kontraknya yang berlaku sekarang dengan Vissel masih menyisakan dua musim lagi, Iniesta ternyata memendam hasrat untuk bisa kembali pulang ke Stadion Camp Nou.

Iniesta bicara begini setelah mantan rekan setimnya yaitu Xavi Hernandez, resmi ditunjuk untuk menggantikan posisi Ronald Koeman di Barca pada awal November ini.

Dalam wawancaranya dengan media asal Spanyol yaitu Sport, Iniesta berkata:

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun saya akan sangat senang apabila bisa kembali pulang ke Barca," tutur sang gelandang kreatif.

"Saya ingin pulang ke Barca yang merupakan rumah saya. Saya ingin sekali membantu tim di posisi apa pun di mana saya bisa berkontribusi."

Meski Iniesta kini sudah menginjak 37 tahun, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola.

Bisa saja Barca mewujudkan impian Iniesta itu di masa depan, apalagi setelah klub baru saja mengumumkan kepulangan Dani Alves pada Sabtu dini hari ini (13/11).

Dani Alves resmi dikontrak hingga musim panas tahun depan setelah pemain asal Brasil itu putus kontrak dengan Sao Paulo September silam.

Artikel Tag: Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-xavi-andres-iniesta-ingin-ikutan-pulang-ke-barcelona
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini