Gandeng Puma dan PLEASURES, AC Milan Rilis Jersey Keempat

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Feb 2024, 03:30 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi meluncurkan jersey keempat mereka, yang dirancang melalui kolaborasi dengan Puma dan merek streetwear asal Los Angeles, PLEASURES.

AC Milan membuka acara di ibukota Lombardia untuk merayakan launching jersey keempat mereka, dengan menghadirkan Olivier Giroud, Rafael Leao, Christian Pulisic, Theo Hernandez, Yunus Musah, Noah Okafor, Laura Giuliani, dan ChantΓ© Dompig.

Jersey keempat mulai menjadi tren yang semakin umum digunakan oleh Milan dan klub lain di Serie A, memberi peluang komersial dan pemasaran yang lebih besar.

Selain itu, para penggemar pun kini punya opsi yang lebih besar untuk menunjukkan dukungan penuh kepada klub, selain dengan membeli jersey utama, kedua dan ketiga yang memang sering digunakan dalam pertandingan resmi.

Musim lalu, Rossoneri menggunakan desain berbasis piksel untuk seragam keempat mereka, dan tahun sebelumnya menggunakan desain bergaris-garis klasik dengan warna putih, yang kemudian berhasil meledak di pasaran.

Seragam keempat Milan, yang dirancang dalam kolaborasi dengan Puma dan PLEASURES, menampilkan warna dasar putih krem dengan hiasan hitam dan pola emas gelap di seluruh bagian jersey.

Jersey alternatif, kemungkinan untuk para penjaga gawang, merupakan kebalikannya dengan warna dasar hitam dan pola perak. Di bawah ini adalah foto-foto dan video dari seragam baru Rossoneri, milik Antonio Vitiello dan tim MilanNews.

Artikel Tag: AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gandeng-puma-dan-pleasures-ac-milan-rilis-jersey-keempat
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini