Galtier Beri Update Terbaru Tentang Kebugaran Kylian Mbappe

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 07:13 WIB
Galtier Beri Update Terbaru Tentang Kebugaran Kylian Mbappe

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Christophe Galtier mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe dapat kembali beraksi untuk PSG melawan Montpellier akhir pekan depan. Penyerang Prancis itu absen pada pertandingan pembuka musim melawan Clermont Foot karena cedera.

Berbicara kepada Canal Plus, Galtier mengatakan bahwa Mbappe tetap menjadi bagian penting dari tim Parisians.

"Hari ini, dia sangat penting dalam proyek ini. Dia memiliki keinginan untuk bertahan di sini untuk mencapai tujuan yang sangat tinggi. Bagi seorang pelatih, mengintegrasikan pemain seperti itu ke dalam skuat ini tidak terlalu sulit," kata Galtier.

Dia menambahkan: “Dia memiliki sedikit ketakutan, dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun. Jika kami berada di pertandingan yang lebih sulit atau di Liga Champions, mungkin Kylian akan berpartisipasi. Tapi di sana, kami lebih suka menunda kembalinya dia, dan saya pikir dia akan bersama kita melawan Montpellier."

Sementara itu, PSG sedang menyiapkan tawaran baru untuk Milan Skriniar, menurut Gazzetta dello Sport.

Pemain tim nasional Slovakia telah menjadi target utama klub asal Paris sepanjang musim panas, tetapi kepindahan sejauh ini gagal terjadi.

Namun, tampaknya kini ada cahaya di ujung terowongan. Inter dilaporkan bersedia mengizinkan pemain berusia 27 tahun itu pergi jika mereka menerima bayaran yang signifikan.

Klub asal Paris itu sedang menyiapkan tawaran yang lebih baik, bahkan saat Nerazzurri bersiap untuk hidup tanpa aktor utama pertahanan mereka.

Raksasa Serie A sudah mencari pengganti, meskipun manajer Simone Inzaghi membenci gagasan kepergian Skriniar. Namun, kedua tim belum menyepakati biaya untuk pemain Slovakia itu.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Kylian Mbappe, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-beri-update-terbaru-tentang-kebugaran-kylian-mbappe
1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini