Gak Mau Baper, Simeone Tidak Akan Jabat Tangan Jurgen Klopp

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 19:46 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan sebuah pesan kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp sebelum pertandingan kedua tim yang akan berlangsung pada Rabu (03/11) malam waktu setempat. Ia menegaskan bahwa tidak akan menjabat tangan pelatih asal Jerman tersbeut seusai laga di Anfield.

Diego Simeone telah menegaskan bahwa ia tidak akan menjabat tangan Jurgen Klopp setelah pertandingan Atletico Madrid melawan Liverpool yang akan berlangsung Rabu malam wakti setempat dan ia lebih suka menemui pelatih lawan secara pribadi.

Banyak kontroversi yang muncul di Inggris karena faktanya Cholo lebih memilih berlari menuju terowongan dibandingkan bersalaman dengan Klopp setelah kemenangan 3-2 Liverpool di Madrid, tapi itu adalah sesuatu yang selalu dilakukan oleh bos Los Rojiblancos di setiap pertandingan terlepas hasilnya menang, kalah atau imbang.

“Saya telah menjelaskannya setelah pertandingan (antara kedua tim di Madrid),”jawab Cholo dalam konfrensi persnya Selasa kemarin menjelang pertandingan seperti dikutip Marca.

“Saya tidak suka menyapa setelah pertandingan karena saya selalu memahami emosi para pelatih berbeda.

“Di Inggris itu dipandang sebagai sebuah sikap sopan tapi saya tidak berbagi pemikiran tersebut karena saya tidak suka kepalsuan yang terkandung di dalamnya.

“Saya tidak suka membicarakan seseorang karena saya tidak mengenalnya, saya menghargai bahwa ia pelatih hebat dan kerja luar biasa yang telah dilakukannya.

“Saya tidak memiliki pendapat bagaiamana tim lawan bermain, saya memiliki prinsip dan antara pelatih kami harus menghormati situasi tersebut.”

Artikel Tag: Simeone, Jurgen Klopp, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gak-mau-baper-simeone-tidak-akan-jabat-tangan-jurgen-klopp
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini