Gagal Tonton Burnley vs Tottenham, Kane Undang Pasangan Dallas ke London

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 17:58 WIB
Striker Tottenham

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pasangan asal Dallas, Amerika Serikat melakukan perjalanan selama 31 jam guna menonton tim kesayangan mereka, Tottenham berlaga melawan Burnley akan tetapi sayangnya harus tertunda karena salju. Mereka mendapatkan kejutan istimewa dari Harry Kane.

Dua fans Tottenham kabarnya telah menempuh perjalanan selama 31 jam demi menonton langsung pertandingan tim kesayangan mereka berlaga dan setibanya mereka di stadion pertandingan harus ditunda.

Itu yang terjadi pada fans tim besutan Antonio Conte, Ken dan Brandi Saxton yang berasal dari Dallas, Amerika Selatan untuk menyaksikan langsung The Lilywhites di Burnley pada Minggu (28/11) malam WIB.

Seperti dilansir BBC, pasangan tersebut tidak tahu apa yang terjadi kemudian setelah mereka mengunggah melalui media sosial mereka mengenai perjalanan tanpa tidur selama 31 jam ke Lancashire timur sehari sebelumnya, dan setelah 24 jam unggahan tersebut menjadi viral.

Karena salju lebat turun sepanjang malam di Turf Moor pada Sabtu hingga Minggu pagi, kebahagiaan pasangan tersebut mulai menjadi kekhawatiran bahwa kemungkinan perjalanan mereka akan berakhir dengan tidak baik dan ketakutan mereka terbukti setelah pertandingan ditunda kurang dari satu jam sebelum kick-off.

Namun mereka mendapatkan pencerahan dari situasi yang mereka alami, setelah striker The Lilywhites mengetahui cuitan viral mereka dan telah diretweet sebanyak 4000 kali dan disukai lebih dari 15.000 kali dan ia mengundang pasangan tersebut di pertandingan kandang sebagai tamunya jika mereka berada di London.

Itu merupakan sebuah tawaran yang luar biasa dan Brandi menjawab: “Suami saya telah resmi jadi viral dan kami secara pribadi diundang untuk menyaksikan Spurs oleh Harry Kane.”

Artikel Tag: Tottenham, Burnley, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-tonton-burnley-vs-tottenham-kane-undang-pasangan-dallas-ke-london
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini