Gagal Menang vs Valencia, Simeone Suarakan Kekecewaan

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Nov 2021, 18:57 WIB
Simeone

Diego Simeone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone menyuarakan kekecewaan dan penyesalan setelah Atletico Madrid ditahan imbang Valencia 3-3 di lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (07/11) malam WIB di Estadio Mestalla. Tim tamu sempat unggul dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya diseimbangkan di menit akhir laga.

Atletico Madrid unggul 3-1 saat melawan Valencia di Mestalla berkat gol sumbangan Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Sime Vrsaljko akan tetapi di menit-menit akhir pertandingan mereka hanya pulang dengan membawa satu poin saja. Dua gol Hugo Duro menyelamatkan satu poin untuk tuan rumah.

Hasil imbang tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi Los Rojiblancos terutama setelah pekan lalu mereka kalah dari Liverpool di Liga Champions, tapi Simeone mengatakan pada para pemainnya bahwa ialah yang patut disalahkan.

 “Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa selama 80 hingga 85 menit,”ujar Cholo via Movistar+.

“Sayangnya kami tidak mampu merebut kembali poin tersebut, mereka di menit akhir memberikan segalanya untuk mendapatkan gol. Kami sudah siap dan berkonsentrasi akan tetapi Valencia layak mendapatkan hasil imbang.

“Apa yang telah saya sampaikan pada tim adalah sangat berat harus kehilangan dua poin, tapi saya tidak bisa hanya membahas mengenai lima menit terakhir laga tersebut tanpa menyoroti kinerja yang telah kami lakukan setelah pertandingan di Liverpool dan pertandingan besar yang telah dilakoni oleh tim.

“Anda membayar kesalahan dalam sepak bola, itu tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat luar baisa, dengan 80-85 menit yang sangat bagus, sayangnya terkadang kami bisa melakukannya dengan baik, tapi hari ini kami salah.

“Itu semua salah pelatih.”

Atleti saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga menjelang jeda internasional tertinggal lima poin di belakang pemuncak klasemen, Real Sociedad dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Selanjutnya mereka akan menghadapi Osasuna di kandang sebelum laga penting di Liga Champions melawan AC Milan.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-menang-vs-valencia-simeone-suarakan-kekecewaan
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini