Gagal Menang di Markas Chelsea, Ole Gunnar Solskjaer Sebut MU Kurang Tajam

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 07:14 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya di markas Chelsea dini hari tadi. Sang manajer mengakui bahwa timnya kurang tajam di laga tersebut.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester United gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Hasil tersebut nyatanya cukup menyesakkan lantaran MU kini tertinggal 12 angka dari Manchester City yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas buka suara untuk memberikan komentarnya. Sang manajer secara khusus menyoroti performa lini depan timnya yang dia nilai masih kurang tajam di mana mereka hanya mampu mencatatkan empat tembakan on target dari 11 peluang yang dimiliki.

"Yang pasti di laga ini kami gagal mencetak gol," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami melakoni laga tandang dan mencatatkan clean sheet yang sangat bagus, namun yang seharusnya diraih tim ini adalah bisa memenangkan pertandingan semacam ini dan mencetak banyak gol. Kami membutuhkan tiga poin dan tentu saja kami memiliki peluang untuk melakukannya jika mendapatkan penalti di mana saya akan meminta Bruno [Fernandes] untuk melakukannya."

"Kami tak memiliki kualitas operan yang bagus, namun kami berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik di paruh kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Chelsea

2230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini