Gagal Menang di Derby Milan, Milan Skriniar Sebut Inter Kurang Tajam

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 09:11 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Nerazzurri saat menghadapi AC Milan pada laga dini hari tadi. Skriniar menilai Inter pada laga tersebut kurang tajam lantaran gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

Inter Milan tampil begitu solid saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Bahkan Nerazzurri berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-11 melalui eksekusi penalti. Namun hanya enam menit berselang, Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Stefan De Vrij melakukan gol bunuh diri. Pada menit ke-27, Inter memiliki peluang untuk kembali unggul usai mendapatkan hadiah penalti. Namun kali ini Lautaro Martinez yang maju sebagai eksekutor justru gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Sesaat setelah laga usai, Milan Skriniar mengaku sangat kecewa lantaran timnya seharusnya bisa meraih kemenangan jika menilik jumlah peluang yang mereka miliki. Skriniar juga menilai Inter tampil kurang tajam lantaran gagal memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki.

"Laga ini sulit, dan kami sudah tahu itu, tapi kalau melihat jumlah peluang yang kami dapatkan, saya rasa wajar kalau dikatakan kami kehilangan dua poin malam ini," ujar Skriniar seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dalam obrolan di ruang ganti usai pertandingan, kami merasa bahwa kami sudah menunjukkan bahwa kami sangat tangguh dan kompak. Kami membuat semua orang gentar."

"Kami mendominasi permainan seperti yang kami lakukan dalam laga-laga lain melawan tim-tim besar. Yang kurang hanyalah penyelesaian akhir untuk memanfaatkan lebih banyak peluang. Kami harus lebih tajam."

"Kami bermain sangat bagus dalam beberapa laga terakhir. Permainan kami rapi dan kami tidak pernah kehilangan posisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-menang-di-derby-milan-milan-skriniar-sebut-inter-kurang-tajam
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini