Gagal ke Piala Dunia, Draxler Prediksi Performa Leroy Sane Tidak Akan Menurun

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Jun 2018, 12:15 WIB
Gagal ke Piala Dunia, Draxler Prediksi Performa Leroy Sane Tidak Akan Menurun

Draxler Sebut Performa Sane Tidak Akan Menurun (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih kepala timnas Jerman, Joachim Low membuat kejutan dengan tidak memanggil Leroy Sane. Meskipun demikian, rekan senegara Sane, Julian Draxler memprediksi bahwa performa pemain Manchester City itu tidak akan menurun karena hal tersebut.

Low baru saja mengumumkan 23 pemain yang masuk ke skuat Jerman untuk tampil di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun mengejutkannya dari daftar itu tidak ada nama Sane, yang berhasil tampil menggila bersama Manchester City di musim 2017/18.

Keputusan Low pun sempat dipertanyakan oleh legenda Jerman seperti Michael Ballak hingga rekan setimnya di Manchester City, Kevin De Bruyne.

Sementara itu, Draxler justru menilai bahwa Sane akan segera bangkit dari kekecewaan, dan kegagalannya tampil di Piala Dunia 2018 tidak akan terlalu berpengaruh pada performanya di atas lapangan.

“Dia harus tersingkir dari timnas Jerman merupakan kejutan bagi kami,” kata Draxler kepada wartawan.

“Dia memiliki musim yang sangat hebat di Inggris. Saya sudah mengenal Leroy (Sane) sejak lama, kami berteman, jadi saya sangat menyesal dengan keputusan itu. Tetapi kami semua harus menerima keputusan itu, pelatih akan memiliki alasannya,”

“Leroy tentu tidak sesantai seperti biasanya. Dia akan sangat kecewa, tetapi itu tidak akan membuat dia keluar jalur,” pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Musim lalu, Sane berhasil mencatat 49 penampilan bersama Manchester City di semua kompetisi, dengan 32 penampilan di Liga Premier Inggris dan mencetak 10 gol. Selain itu, Sane juga berperan penting dalam mengantarkan tim berjuluk The Citizens itu meraih gelar juara Liga Premier Inggris dan juga EFL Cup, atau yang dulu dikenal dengan nama Piala Liga.

Artikel Tag: Julian Draxler, Leroy Sane, Manchester City, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-ke-piala-dunia-draxler-prediksi-performa-leroy-sane-tidak-akan-menurun
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini