Gagal Dapatkan MU, Qatar Islamic Bank Siap Caplok Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 10:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru mengklaim jika Qatar Islamic Bank sangat tertarik membeli Inter Milan, setelah upaya mereka untuk membeli Manchester United gagal.

Nerazzurri telah mengalami sejumlah pasang surut di bawah pemilik saat ini, Suning Group, dimana mereka berhasil memenangkan Scudetto pada musim 2020-21 dan mencapai final Champions League musim lalu.

Namun saat ini mereka terjebak dalam posisi keuangan yang sulit, yang telah memaksa mereka untuk menjual beberapa pemain bintangnya, mulai dari Romelu Lukaku, Andre Onana hingga Achraf Hakimi dengan harga mahal.

Satu masalah yang masih menghantui presiden Steven Zhang dan Inter Milan saat ini adalah, pinjaman dari Oaktree yang akan segera jatuh tempo.

Saat ini pemilik klub harus membayar utang sekitar 350 juta Euro kepada perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sebelum 24 Mei 2024. Dalam beberapa bulan terakhir, mereka mengesampingkan penjualan klub, namun telah mencari investor minoritas.

Seperti yang dilaporkan oleh Il Giornale via Calciomercato.com, Qatar Islamic Bank telah muncul sebagai calon pembeli Inter, yang tertarik untuk mengambil alih klub raksasa Italia tersebut setelah upaya mereka gagal untuk membeli Manchester United.

Jassim Bin Hamad Al Thani dilaporkan telah mengajukan tawaran terakhir mereka senilai 6 Miliar Dolar AS untuk Setan Merah pada bulan Oktober lalu, namun tawaran tersebut ditolak.

Presiden Inter, Zhang, secara konsisten menegaskan penolakannya untuk menjual klub, namun situasi bisa berubah seiring dengan semakin dekatnya tenggat waktu peminjaman Oaktree.

Artikel Tag: Qatar Islamic Bank, Inter Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-mu-qatar-islamic-bank-siap-caplok-inter-milan
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini