Gagal Bersinar, Milan Bakal Lepas Fode Ballo-Toure?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 01:24 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan melepas Fode Ballo-Toure Januari mendatang setelah gagal bersinar sejak kedatangannya musim panas lalu.

Tak seorangpun yang mengenal terlalu jauh Ballo-Toure setelah transfernya musim panas lalu dari AS Monaco, namun hingga sejauh ini ia telah mencatat sembilan penampilan bersama Rossoneri, meski performanya melawan Bologna cukup bagus, ia jelas belum meyakinkan manajemen. Ia memberikan penalti saat timnya bermain imbang dengan Inter akhir pekan kemarin pada giornata 12 Serie A yang menjadi permainan mengecewakan terbarunya hingga akhirnya ia digantikan setelah 45 menit.

SportMediaset menyebutkan bahwa Milan memboyong pemain internasional Senegal tersebut dari klub Ligue 1 musim panas lalu dengan tebusan 4 juta euro atau Rp64 milia. Akan tetapi, manajemen dan staff pelatih raksasa Serie A melihatnya banyak mengalami kesulitan pada awal musim ini dan karena alasan tersebut tak menutup kemungkinan klub akan membiarkannya pergi Januari mendatang dengan status pinjaman.

Tentu saja, sebagai jaga-jaga jika Ballo-Toure meninggalkan klub, maka Paolo Maldini dan Ricky Massara harus kembali menjelajah mercato untuk mencari bek kiri lain sebagai pelapis Theo Hernandez. Kendati demikian, tidak disebutkan secara spesifik apakah Rossoneri akan mengamankan transaksi pinjaman atau lebih memilih solusi permanen. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi, dan tak menutup peluang pula sang pemain akan tetap dipertahankan mengingat saat ini tampaknya ada area lain yang lebih diprioritaskan.

Artikel Tag: Ballo-Toure, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-bersinar-milan-bakal-lepas-fode-ballo-toure
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini