Gabung Juventus dan Inter Milan, Chelsea Ikut Buru Alessandro Florenzi

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Jun 2018, 16:39 WIB
Gabung Juventus dan Inter Milan, Chelsea Ikut Buru Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk mendatangkan salah satu bintang serbaguna AS Roma, Alessandro Florenzi, musim panas ini di tengah kesibukan mereka mencari manajer baru menggantikan Antonio Conte.

Gazetta dello Sport baru-baru ini mengklaim bahwa pemain internasional Italia itu diyakini akan hengkang musim panas ini menyusul gagalnya pembicaraan kontrak dengan klub ibukota.

Florenzi dikatakan menuntut 3,5 juta Pounds atau 65 milyar Rupiah per tahun sebelum bersedia menandatangani perpanjangan kontrak yang sudah akan berakhir pada 2019 nanti.

Tapi AS Roma tidak berniat membayar jumlah uang tersebut, dan sekarang mereka tampaknya akan menguangkan pemain tersebut karena mereka tidak ingin kehilangan pemain andalannya secara cuma-cuma musim depan.

Florenzi sendiri bisa bermain di lini tengah atau sebagai bek kanan, dan kemungkinan bakal menjadi pemain kunci di tim nasional Italia bersama manajer baru, Roberto Mancini.

Juventus dan Inter Milan keduanya sama-sama telah menyatakan ketertarikan untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun sekarang diklaim bahwa Chelsea bisa saja membajak langkah itu meski terdapat keraguan terkait masa depan Conte di Stamford Bridge.

Disebut bahwa The Blues bahkan telah melakukan pendakatan dan kini tengah menunggu tanggapan mengenai label harga Florenzi.

Chelsea dan AS Roma punya hubungan yang cukup baik dalam beberapa waktu terakhir. Conte berhasil mengontrak Emerson dari tim Serie A tersebut pada bursa Januari lalu, meskipun untuk Edin Dzeko mereka mengalami kegagalan.

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, sendiri selalu siap untuk menjual pemain dengan harga yang tepat, dan Chelsea sekarang berkesempatan untuk menambahkan pemain Italia lainnya ke dalam barisan skuat mereka.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-juventus-dan-inter-milan-chelsea-ikut-buru-alessandro-florenzi
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini