Gabung Barcelona, Robert Lewandowski Target Bisa Hempaskan Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 13 Agu 2022, 09:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Bersalaman dengan Pemain Real Madrid Usai Pertandingan Pra-Musim 2022 (Sumber: Ethan Miller/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski telah resmi pindah ke Barcelona dari Bayern Munich pada musim panas 2022 kali ini dan dikontrak selama empat tahun ke depan atau hingga musim panas 2026. Meski baru beberapa bulan gabung Barca, namun pemain asal Polandia itu sudah mulai ikut tersulut rivalitas melawan Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, persaingan Barcelona dan Madrid di sepakbola Spanyol tak pernah padam. Laga bertajuk El Clasico selalu berlangsung panas dan terkadang penuh dengan drama yang menguras emosi.

Kini, Robert Lewandowski memiliki ambisi kuat membantu Barca menghempaskan Los Blancos.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik, pasti. Kami belum memulai musim ini, tetapi mungkin setelah satu atau dua bulan, karena perjalanan di sini sebelum Piala Dunia [pada November] sangat singkat, mungkin setelah waktu ini kami dapat berbicara lebih banyak tentang ekspektasi untuk akhir musim,” kata Lewandowski, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Tapi yang pasti, Madrid masih akan sangat kuat, mereka akan bermain sangat baik, dan itu adalah tantangan besar bagi kami. Kami harus siap dan kami harus berada di sana jika ingin bersaing dengan Real Madrid,” lanjutnya.

Lewandowski akan menjalani pengalaman pertamanya bermain di laga resmi bertajuk El Clasico melawan Madrid pada 16 Oktober 2022 mendatang di Santiago Bernabeu, dalam laga putaran pertama La Liga musim ini.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-barcelona-robert-lewandowski-target-bisa-hempaskan-real-madrid
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini