Fullkrug Senang Atas Sambutan Yang Diterimanya Saat Debut Untuk Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 05 Sep 2023, 05:00 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Niclas Fullkrug mengungkapkan rasa senangnya atas sambutan yang diterimanya saat melakukan debut untuk Borussia Dortmund di laga melawan Heidenheim pada Jumat (1/9/2023) lalu.

Borussia Dortmund mendatangkan Niclas Fullkrug dari Werder Bremen di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dua puluh empat jam setelah bergabung, ia melakukan debutnya bersama BVB pada Jumat (1/9/2023), saat ia masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Sebastien Haller di laga kontra Heidenheim. Meskipun ia tidak dapat mencegah Die Borussen kehilangan dua poin saat diimbangi oleh tim promosi tersebut, ia disambut dengan tepuk tangan meriah dari para pendukung di Signal Iduna Park.

"Pertandingan yang gila. Babak kedua tidak dapat terjadi setelah babak pertama yang solid, di mana kami menguasai jalannya pertandingan. Maka seharusnya akan baik bagi kami jika Heidenheim menekan lebih tinggi, karena kami memiliki kecepatan di lini depan. Kami juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi tidak dapat mengubah skor menjadi 3-0," ujarnya kepada DAZN.

"Saya sangat menantikan pertandingan ini. Sambutan yang diberikan sangat luar biasa. Itu adalah momen yang luar biasa ketika saya masuk. Saya sangat senang dengan hal itu," lanjutnya.

Dortmund kini memiliki tiga penyerang di tim utama, yang berarti Fullkrug akan bersaing dengan Sebastien Haller dan Youssoufa Moukoko untuk memperebutkan satu tempat di tim inti. Namun ia mengindikasikan bahwa tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Peran tidak penting, yang utama adalah memiliki tim yang bagus terlebih dahulu, memiliki persaingan untuk mendapatkan tempat dan memiliki kualitas yang berbeda di setiap posisi," ujarnya.

"Saya pikir hal itu sudah ada di tim ini sekarang. Kemudian pelatih akan memutuskan siapa yang bermain. Kami akan selalu memiliki penyerang yang bagus di lapangan, itu yang paling penting! Atau bahkan dua, itu juga sebuah kemungkinan," lanjutnya.

Fullkrug datang ke Dortmund sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu dengan 16 gol bersama dengan Christopher Nkunku. Ia juga masuk dalam skuad Jerman di Piala Dunia Qatar tahun lalu.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fullkrug-senang-atas-sambutan-yang-diterimanya-saat-debut-untuk-dortmund
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini